REVIEW BEDAK DINGIN BERASTAGI ASTAGINA (MY LOVELY PUBERTY-MATE)

by - Agustus 23, 2020


Hayo siapa disini yang penasaran banget sama bedak dingin berastagi? By the way, aku tertarik buat review produk ini karena bener-bener ampuh buat mencerahkan wajahku yang kusam waktu zaman-zaman SMP karena panas matahari. Sebenernya guys, kulit aku kusam lebih ke karena nggak terawat sih waktu itu hihihi. Kalian boleh banget baca cerita aku tentang How I Hit My Puberty yaa.   

Aku tau produk ini dari Bunda aku yang katanya dapet dari pelanggannya. Awalnya aku baca review di internet dan finally aku tertarik buat coba bedak dingin berastagi jadi masker. Oh ya dalam satu kotak, ada puluhan butiran bedak dingin guys yang terbungkus dalam plastik. Terkadang ada sedikit butir yang nggak utuh, tapi itu nggak jadi masalah karena tetep bisa digunakan buat masker. Buat cara pemakainnya mudah banget loh, yuk kita pakai bareng-bareng!

Cara Penggunaan Masker

1. Ambil 1-2 butir bedak sesuai kebutuhan, lalu letakkan dalam wadah
2. Beri air secukupnya lalu tunggu sekitar 2-3 menit. Oh ya, butiran bedak nggak perlu di larutkan karena akan melarut sendiri. 
3. Masker siap dipakai. Buat kalian yang mau pakai kuas boleh banget, tapi kalau aku lebih nyaman pakai jari guys

*Note: Jika ingin hasil yang maksimal, pakai masker rutin  2-3 hari sekali. Jangan pakai setiap hari karena dapat menyebabkan kulit menjadi sangat kering.


Waktu pertama kali diaplikasikan ke wajah, rasanya dingin banget. Jadi sesuai sih yaaa sama namanya. Ada satu hal yang aku suka dari masker ini selain sensasi dingin di kulit, yaitu keringnya cepet banget guys nggak sampai 10 menit. Jadi buat kalian yang sibuk dan nggak mau buang-buang waktu buat pakai masker, bedak dingin berastagi cocok banget buat kalian^^

By the way, selain kelebihan pasti ada kekurangan. Yup! Bersihinnya perlu waktu yang cukup lama. Tapi itu nggak jadi masalah buat aku, karena aku udah nemu cara biar bisa cepet bersihinnya. 

Cara Membersihkan Masker
1. Basahkan tangan dengan air
2. Bersihkan wajah dengan jari-jari tangan yang memutar sambil sedikit memijat.
3.Setelah dirasa seluruh permukaan wajah sudah dibersihkan dengan tangan, kini saatnya buat membersihkan wajah dengan air yang mengalir. 

Kelebihan Produk
  • Harga sangat terjangkau, satu kotak seharga 3 ribu - 8 ribu di online shop 
  • Hemat, karena satu kotak bisa digunakan hingga 1 - 2 bulan
  • Jika rutin, bisa ampuh mencerahkan wajah
  • Cara penggunaan mudah dan cepat
  • Tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan alami
  • Ampun mengobati jerawat dan luka bekas jerawat
  • Dapat diaplikasikan di anggota tubuh lain yang ingin dicerahkan dan dibersihkan
Kekurangan Produk
  • Tidak bisa langsung bersih ketika dibilas, harus di bersihkan dengan sedikit air dulu menggunakan jari-jari tangan
  • Tidak dijual di supermarket dan jarang dijual di toko terdekat. Biasanya produk ini dijual di toko di desa-desa karena selain digunakan sebagai masker, bedak dingin berastagi digunakan oleh para petani ketika pergi ke sawah dengan tujuan melindungi kulitnya dari sinar matahari.
So, pastinya kalian tertarik kan?

*Bonus pict - my selfie today


With Love, Tara. 

You May Also Like

0 komentar

Hello, with my pleasure if you leave comments :)