MENGENAL KHASIAT MINYAK WULUNG

by - Agustus 15, 2020

Halo temen-temen, kali ini aku mau cerita sesuatu yang beda. By the way, ini bukan endorse yaa temen-temen tapi kalau mau beli di aku juga boleh hihihi. Jadi aku mau sharing soal minyak wulung. Mungkin dari temen-temen sudah tau yaa atau ada beberapa yang belum kenal? Kalau gituu yuk langsung aja.       

Jadi, minyak wulung adalah minyak yang berasal dari tumbuhan-tumbuhan di kaki Gunung Rinjani dan diformulasikan oleh herbalis Ir. H. Sapirin, MM. Sejak tahun 2002, minyak wulung dikomersialkan kepada penduduk Lombok Timur yang memiliki penyakit dan dimanfaatkan untuk Terapi Pengobatan Tradisional Rasio Wulung Putih. Namun sampai saat ini, sudah banyak yang memanfaatkan minyak wulung sebagai pengobatan herbal dari berbagai penjuru di Indonesia. 

Nah, kali ini aku mau cerita guys gimana review aku dan keluargaku setelah udah bertahun tahun pakai minyak wulung. Jadi awalnya, awalku adalah konsumen setia minyak wulung. Karena mendapat khasiatnya, keluargaku yang lain juga ikut mengkonsumsi ini hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi reseller dari minyak wulung. 

Minyak wulung ini sering digunakan oleh keluargaku untuk menyembuhkan luka-luka dan mengurut bagian tubuh yang pegal-pegal. Selain itu, pernah suatu saat aku mengalami luka yang cukup besar karena jerawat dan selajutnya aku oleskan minyak. Pernah juga suatu saat kucingku mengalami penyakit dibagian kemaluannya, lalu dioleskan minyak wulung. Yup, bisa ditebak hasilnya. Beberapa hari kemudian semua penyakit yang rutin kami obati dengan minyak wulung bisa sembuh secepat dan sebaik itu guys.

Cara Penggunaan Minyak Wulung

1. Penyakit Stroke
    Balurkan minyak wulung kebagian tubuh yang terkena stroke pada pukul 08.00 pagi lalu dijemur hingga pukul 08.30.

2. Ambeyen
    Setelah buang air besar basahi kapas secukupnya dengan minyak wulung hingga basah betul, lalu tempelkan kapas tersebut kebagian ambeyen sambil diduduki dekitar 15 menit. Ulangi sesering mungkin.

3. Luka Bakar
    Olesi Minyak Wulung secara merata kebagian tubuh yang memiliki luka bakar baru dan biarkan kering kemudian sembuh.

4. Sakit Gigi
    Basahi kapas dengan Minyak Wulung secukupnya, tempelkan kapas tersebut ke gigi yang sakit dan tahan tidak meludah 5 menit. Ulangi sekali lagi dengan  Tindakan yang sama.

5. Luka Biasa, Luka Diabetes, dan Luka Kanker
    Balurkan Minyak Wulung pada bagian tubuh yang terkena luka tersebut lalu perban dengan kapas. Ulangi setiap 24 jam secara teratur.

6. Asma/Batuk/TBC
    Minum ½ sendok the Minyak Wulung pada pagi hari sebelum makan, lakukan setiap hari.

7. Gatal, Kudis, Koreng
    Balur secara merata diatas permukaan kulit yang sakit dan biarkan kering sendiri.

8. Jantung, Hepatitis, Maag
    Gosokkan Minyak Wulung kebagian perut atau lambung penderita yang sedang kumat sakit tersebut.

9. Rematik dan Asam Urat
    Gosokkan Minuak Wulung ke seluruh bagian tubuh mulai leher hingga kaki setiap selesai mandi.

Kalau mau beli boleh cek link dibawah ini yaaa.
Shopee    https://shopee.co.id/Minyak-wulung

With Love, Tara

You May Also Like

0 komentar

Hello, with my pleasure if you leave comments :)