REVIEW Nu Skin ageLOC GALVANIC SPA (PERAWATAN DI RUMAH ALA KLINIK)

by - Agustus 04, 2020


Haii semua. Siapa disini yang kalau ingin perawatan ke klinik jatuhnya nggak jadi karena mager? Tenang guys, ada suatu teknologi bernama Nu Skin ageLOC GALVANIC SPA. Mungkin yang belum pernah denger, galvanic spa merupakan alat yang berfungsi seperti strika wajah. Ini foto aku baru aja setelah treatment pakai Galvanic Spa, belum cuci muka dan pakai bedak loh guys. Seperti yang terlihat, Galvanic Spa memiliki bentuk yang mungil, ringan, dan mudah dibawa kemana-mana. 


Beberapa kelengkapan yang digunakan untuk perawatan dengan Galvanic Spa adalah serum wajah dari Nu Skin dan NaPCA (moisture mist). Cuma itu aja guys, nggak perlu pakai listrik juga loh. Untuk cara penggunaannya juga mudah, boleh cek di Youtube yaaaa girls.


Oh yaa, aku mau cerita manfaat yang aku dapat setelah pakai Galvanic Spa. Selama #dirumahaja beberapa bulan ini, wajah aku rentan dengan beruntusan di dahi. Setelah itu, aku coba treatment pakai Galvanic Spa karena kebetulan selama di rumah aku males banget pakai skincare. Lalu keesokan harinya, bruntusannya ilang semua gatauu se-ajaib itu. Ini aku bener-bener review jujur ga bohong loh. 

Aku sudah pakai Galvanic Spa sekitar 2 bulan, dengan sekali pemakaian dalam seminggu. Oh yaa pakai 2 kali seminggu juga boleh loh, tapi jangan pakai setiap hari yaaa. Jadi apa aja sih manfaat yang aku dapetin selama perawatan pakai Galvanic Spa?

1. Kulit Lebih Kencang dan Sehat
        Yup! sesuai dengan klaimnya, Galvanic Spa bisa buat kulit kita lebih kencang dan sehat. Jadi, Galvanic Spa ini cocok banget buat yang usianya udah diatas 30 tahun karena bisa buat kulit kenceng dan lebih muda. Tapi buat temen-temen yang belum berusia 30 tahun, ngga ada salahnya loh perawatan dari sekarang untuk mempersiapkan kulit kita ketika sudah diatas 30 tahun nanti. 

2. Kulit Menjadi Lebih Cerah
        Syaratnya mudah, pakai Galvanic Spa rutin setiap minggunya. 

3. Menyembuhkan bruntusan, jerawat, luka bekas jerawat, dan bekas jerawat
        Sama dengan syarat sebelumnya. Kuncinya adalah rutin ya guys. Nggak ada alasan buat mager karena sambil bersantai dirumah pun bisa.

4. Harga Murah
        Loh, kenapa kok murah? Harga yang dipasang di pasaran rata-rata Rp 4.000.000. Tapi bayangkan saja kalau ke klinik, dalam satu tahun berapa kali ke klinik dan pastinya habis banyak banget kan. Nah tapi kalau pakai Galvanic Spa, dengan harga empat juta sekian bisa dipakai sampai bertahun-tahun dan bisa dipakai bergantian dengan saudara, anak, suami, dan keluarga yang lain. Kita juga bisa menggunakan Galvanic Spa untuk perawatan kakek nenek kita loh biar jadi lebih muda.

5. All in One
        Maksudnya, treatment dengan Galvanic Spa itu udah cukup nggak perlu pakai skincare lain seperti masker atau serum. Ini versi aku yaaa temen-temen karena aku merasa cukup gitu loh pakai Galvanic Spa tanpa pakai produk perawatan lain selama 2 bulan ini. 

Sekian review Galvanic Spa dari manfaat yang aku dapat. Semoga bermanfaat!

With Love, Tara.

You May Also Like

0 komentar

Hello, with my pleasure if you leave comments :)