REVIEW RANGKAIAN BODYCARE SCARLETT WHITENING

by - Maret 29, 2021

 

Beberapa minggu terakhir aku ngerasa kulit aku kering banget. Selain kering, aku juga ngerasa kulit aku kusam karena sering keluar ke kampus pas di luar lagi terik-teriknya. 

Sempat bingung mau biar bisa mengembalikan keadaan kulit aku dengan membuat cerah dan lembab kembali, karena jujur aku adalah tipe orang yang males buat coba-coba bodycare lain. Padahal bodycare sebelumnya yang aku pakai nggak begitu nge-damage, tapi aku suka mager buat ganti.

Sepulang dari kampus, saat itu aku main ke kos temenku. Waktu itu, aku langsung tertarik dengan body lotion dari Scarlett Whitening di rak skincare-nya. Sebenernya aku udah sering sih denger pembicaraan temen-temen aku tentang produk dari Scarlett, tapi baru aja ke-notice waktu ngelihat dan nyobain produknya langsung waktu di kamar temenku. 

Jujur, kalau bisa muter waktu rasanya pingin nyoba produk Scarlett dari dulu-dulu. Kalau dibandingin dengan body lotion yang aku pakai sebelumnya, Scarlett bener-bener bisa buat senyaman itu karena ketika diaplikasikan ke kulit langsung cepat menyerap gitu😭. Yuk langsung aja buat review-nya.

Kemasan & Packaging
Kebetulan aku mendapat rekomendasi untuk memakai produk bodycare dari Scarlett mulai dari body scrub, shower scrub, dan body lotion-nya. Awalnya aku ingin coba satu produk dulu, tapi aku pikir lagi agar hasilnya lebih maksimal sepertinya bisa dicoba. Setelah menunggu beberapa waktu, aku nggak nyangka rangkaian produk bodycare dari Scarlett datang lebih cepat dari yang aku perkirakan. Ketiga produk tersebut aku terima di dalam satu box lucu yang tentunya reusable ya. Buat kalian yang ingin pesan jangan khawatir dengan ekspedisinya karena produk di dalam kemasan dilapisi dengan bubble wrap. Jadi pastinya aman yaa. 

Kalau untuk kemasannya, rangkaian body care dari Scarlett ini travel-friendly karena mudah dibawa bepergian kemana-mana. Produk body scrub dan shower scrub-nya di desain dengan tutup yang rapat. Begitu juga dengan produk body lotionnya yang safety karena dilengkapi lock-unlock pada tutupnya.

Kandungan
Rangkaian produk bodycare dari Scarlett yang aku pakai (body scrub, shower scrub, dan body lotion) mengandung glutathione dan vitamin E. Seperti yang kita tau, glutathione dan vitamin E dapat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Scarlett Body Scrub Romansa


Tekstur
Produk ini cocok banget digunakan kalau ingin lulur sendiri di rumah. Produk scrub ini memiliki bulir-bulir scrub yang halus buat diaplikasikan ke kulit. Walaupun memiliki bulir-bulir scrub yang halus, produk ini ampuh buat mengurangi kotoran-kotoran di kulit loh! 
Aroma
Sesuai varian yang aku pakai, produk ini memiliki wangi froral yang harum dan segar. Kalau habis pakai produk ini, kamar mandi aku bisa harum gitu karena wanginya yang cukup kuat tapi nggak menyengat. 
Warna
Scarlett Body Scrub varian romansa memiliki warna putih cerah. 

Scarlett Shower Scrub Pomegrante
Tekstur
Aku jatuh cinta banget dengan produk ini. Scarlett Shower Scrub Pomegrante nggak cuma bisa berfungsi sebagai sabun, tapi juga bisa menjadi scrub karena mimiliki bulir-bulir scrub yang lembut pada gell-nya. Yup! produk ini bisa jadi solusi kalau lagi ingin menggunakan sabun dan scrub dalam satu waktu. 
Aroma
Scarlett Shower Scrub varian Pomegrante memiliki aroma seperti wangi buah-buahan yang segar. 
Warna
Diantara rangkaian produk bodycare yang aku pakai, warna produk ini yang paling aku suka karena memiliki warna ungu dengan bulir warna warni didalamnya. 

Scarlett Body Lotion Freshy


Tekstur
Produk ini favorit aku banget buat dipakai sebelum keluar rumah karena selain teksturnya yang lembut, lotion ini cepat meresap setelah diaplikasikan di kulit. Jadi nggak khawatir bakal nggak nyaman sih, apalagi kalau lagi buru buru xixixi. 
Aroma
Berbeda dengan produk Scarlett bodycare lainnya yang sudah aku coba, Scarlett Body Lotion Freshy memiliki wangi yang soft tapi tetap segar. 
Warna
Warna produk ini adalah soft pink. Saat diaplikasikan dikulitku, lotion ini bisa memberi kesan warna pink lembut.

Real Pengunaan Before After


Keterangan
Kiri (sesudah pemakaian)
Kanan (sebelum pemakaian)

Harga
Harga Setiap Produk
Rp 75.000
Harga Paket Hemat (Include 5 items, exculsive box & free gift)
Rp 300.000

How to Order
Kalau mau order bisa via official store shopee Scarlett disini

Oh ya! Produk bodycare dari Scarlett tentunya aman karena sudah terigistrasi dengan nomor BPOM. Selain itu, uji produk ini nggak diapllikasikan ke hewan loh!

Sekian review rangkaian produk Scarlett dari aku dan semoga bermanfaat! Feel free to sharing with me.

With love, Tara.

You May Also Like

0 komentar

Hello, with my pleasure if you leave comments :)